728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 26 Januari 2018

AKBP Ade Hariyanton SH MH Kukuhkan Duta Pilkada Damai Polres OKI



Kayuagung -Kapolres OKI Ade Hariyanton Sh SIK Lantik Duta Pilkada Damai dalam rangka menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKI nyaman dan damai. Yang akan digelar serentak pada Juni 2018 mendatang, Jum'at (26/1/2018) di Mapolres OKI.

Acara yang di awali dengan jalan sehat bersama jajaran Polres OKI diikuti Ketua KPU OKI dedi Irawan S.IP M.SI beserta jajaran, Kepala Dinas Kebudayaan dan Periwisata OKI, Siswa-Siswi SMA, dan Maysarakat OKI. Sekaligus melantik empat (4) putra-putri yang berasal dari Bumi Bende Seguguk sebagai Duta Pilkada Damai Polres OKI. Mereka adalah Dendi Maderiansyah, Indah Permatasari, M Akbar Alifia, dan Popi Valentina. Selanjutnya, duta pilkada ini diharapkan dapat membawa pesan-pesan damai kepada masyarakat. 

Ketua KPU OKI Dedi Irawan S.IP M.SI mengatakan " KPU mengaoresiasi polres OKI yang telah melakukan kegiatan pelatikan duta pilkada damai, dan tentunya kita berharap pilkada di Kabupaten OKI berjalan dengan damai, aman lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan bersama-sama. Duta pilkada ini dipilih oleh polres OKI, mereka berasal dari SMA yang ada di Kbuapatenn OKI ". 


Dedi menambahkan " Disamping itu ia mengatakan Tahap pilkada sampai sekrang suda berada pada proses pencoklikkan yang terus berjalan dari tanggal 20 januari sampai 18 ferbuari dan tanggal 12 febuari nanti, kita akan melakukan penetapan calon ". 

Kapolres OKI AKBP Ade Hariyanto SH SIK saat diwawancarai mengatakan " Kita hari ini melantik duta pilkada aman dan damai polres OKI, kita pilih dari bujang gadis bende seguguk yang sudah melalui seleksi dan mereka memang bisa kita jadikan duat dan panutan, kita juga akan membawa mereka melakukan sanjo-sanjo kepada paslon-paslon, timses untuk menghimbau agar melaksanakan kegiatan pilkada dan kegaitan-kegaita mereka agar tercipta nuansa yang damai “. 

Ade Hariyanto melanjutkan “ disamping itu juga kita berusaha budayakan kegiatan ini, masyarakat sudah kita ajak dan kita himbau agar tidak melakukan pilkada secara anarkis, kita juga mengajak anak-anak SMA, dan berbagai lapisan masyarakat “. 

Ade menambahkan “ Para duta ini merupakan generasi muda yang harus menjadi contoh, sehingga masyarakat OKI ini dapat semakin dewasa dalam berdemokrasi dan mewujudkan pilkada damai “.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: AKBP Ade Hariyanton SH MH Kukuhkan Duta Pilkada Damai Polres OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio