Diana Jeanette di Antara Cinta atau Uang

Kayuagung - WOW MUSIKINDO merilis single kedua dari DIANA JEANETTE yang mulai dikenal kiprahnya didunia dangdut Indonesia karena single pertamanya “ETA TERANGKANLAH”, kali ini kembali hadir dengan single keduanya “CINTA ATAU UANG”.

Lagu “CINTA ATAU UANG” yang dibawakan oleh DIANA JEANETTE nuansa musik dangdut lebih terasa, lebih ngeband, sampling remix hanya penghias saja. Para penikmat dangdut akan merasakan dangdut yang beatnya lebih up tapi tetap asik buat bergoyang, kita akan merasakan nuansa dangdut megah dan berkelas, lagu dengan notasi – notasi yang sangat dinamis dan enak untuk didengar.

Dara Muda yang memiliki kulit eksotis ini menyukai lagu ini, “nada-nada yang dinyanyikan sangat menantang, dalam arti lebih sulit dari single pertama aku lebih dinamis, membuat aku lebih meng-eksplore suara aku untuk bisa mengenakkan lagu ini” Ujar Diana.

Lagu yang menceritakan pernyataan dari seorang yang sedang didekati oleh orang yang disukainya, tapi dia mencoba realistis, jadi dia menginginkan sesuatu yang lebih sebuah jaminan kehidupannya nanti (UANG) tapi diatas itu dia meminta jaminan kesetiaan hati orang tersebut, “ini cerita sebuah realita kehidupan, hanya aku mencoba mengemasnya dengan sedikit permainan kata kata perpaduan kata-kata yang realis dan simbolis” Ujar Yonggi Mikama menjelaskan, dan dibawah ini adalah syair lagunya:

Ada gula pasti ada semut,
Ada asap pasti ada api
Itu semua kenyataan

Saat Senang semua ngaku teman,
Kala susah teman pun menghilang
Itu tanda manusia, Itu semua kenyataan

Bukannya aku takut susah, Dulu ku pernah luka
Bukan aku sok jual mahal, tapi ku sulit percaya

reff
kalau cinta cinta aku memang cinta, Kalau uang uang semua pakai uang
kalau cinta cinta aku memang cinta, Kalau uang uang semua pakai uang
Apa cinta atau uang
Yang ku butuh engkau setia
Diberdayakan oleh Blogger.