PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH KOPEL OLEH ASOSIASI KONTRAKTOR LISTRIK MEKANIKAL INDONESIA (AKLI)

Kamis, 14 Juli 2011, berlangsung acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Kopel oleh Asosiasi Kontraktor Listrik Mekanikal Indonesia (AKLI) di Kantor AKLI cabang Kayuagung. Hadir dalam acara tersebut Bupati OKI yang diwakili oleh Asisten III Setda Pemkab. OKI, Drs. H. Rahman Rusdi, Pimpinan DPC AKLI Palembang, serta para tamu undangan yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPC AKLI Palembang, Ir. H. Edi Lazuardi, MT dalam sambutannya mengatakan adanya pembangunan rumah kopel oleh Asosiasi Kontraktor Listrik Mekanikal Indonesia (AKLI) merupakan salah satu cara dalam peningkatan aset serta pemanfaatan aset AKLI di kota Kayuagung. Diharapkan kepada Bupati OKI yang diwakili oleh Asisten III agar dapat membuka, meresmikan serta meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan rumah kopel yang diharapkan dapat bermanfaat khususnya bagi anggota AKLI sendiri.

Bupati OKI, Ir. H. Ishak Mekki, MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten III Setda, Drs. H. Rahman Rusdi mengatakan Pelaksanaan Pembangunan sesungguhnya merupakan tanggung jawab semua pihak dan sinergitas antara Pemerintah, masyarakat dan para pihak ketiga. Pemerintah Kabupaten OKI mengapresiasi  terhadap kegiatan yang dilakukan oleh AKLI ini. Bisnis property saat ini sedang berkembang di Kabupaten OKI terutama di Kota Kayuagung. Perkembangan ini merupakan sesuatu yang positif bagi pembangunan Kabupaten OKI karena memberikan pengaruh terutama kepada; pembenahan tata ruang dan keindahan kota, menyerap daya beli dan pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan kompetisi dan daya saing daerah. Menyiapkan dan memfasilitasi ketersediaan perumahan yang layak merupakan tanggungjawab bersama. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini maka rentang pelayanan dan kemampuan pemerintah tentunya sangat terbantu dengan partisipasi masyarakat khususnya pihak ketiga atau para pelaku bisnis karena pembangunan ekonomi itu akan bergerak cepat bila didorong oleh partisipan-partisipan tersebut, dengan mekanisme dari berbagai pihak maka laju ekonomi khususnya di Kabupaten OKI akan semakin baik.


A.n Kabag Humas & Protokol Setda OKI
Kasubag Humas, Informasi dan Pemberitaan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.