MIMPI TERINDAH CINTA UYA DARI SANG AYAH

Bernyanyi duet dengan pasangan ? Mungkin itu sudah menjadi hal yang sering terjadi dan sudah biasa. Tapi bagaimanakah kalo harus bernyanyi duet dengan putri sendiri yang notabene masih berumur 7 tahun dan ditambah dengan notasi lagu-nya yang tidak gampang dan memang bukan karakter lagu untuk anak-anak?? Rasa tidak percaya sekaligus heran muncul dibenak Uya Kuya saat putri tercintanya, Cinta Uya, pertama kali menyanyikan lagu tersebut (read : Mimpi Terindah) dengan baik. “Itu kejadiannya pas dirumah. Awalnya sih heran saat pertama kali denger dia (Cinta) nyanyiin lagu itu. Ko lagu yang bisa dibilang punya notasi yang ga gampang bisa dia nyanyiin dengan baik?! Ya tapi mungkin memang bakat dari ayahnya kali yaaaa….”Kelakar Uya. Dan hal inilah yang melatar belakangi untuk Uya bisa bernyanyi duet dengan putri tercintanya.

Mimpi Terindah adalah lagu yang memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Lagu ciptaan Uya Kuya yang pernah dipopulerkan oleh Tofu semasa Uya masih bergabung bisa dikatakan telah diwariskan kepada sang putri tercintanya, Cinta Uya.

Rasa kagum pun bertambah saat proses rekaman yang sama sekali sangat tidak memerlukan waktu lama. “Waktu itu gue sama Cinta take vocalnya ga makan waktu lama cuma sehari dari sore sampe malem dan Cinta luar biasa cepet menyelesaikan bagiannya, malah gue yang sering salah-salah, maklum udah lama juga ga nyanyi lagu itu. Hehee.” Ujar Uya yang juga dikenal sebagai The Comedy Magician.

Dengan dirilisnya lagu Mimpi Terindah ini yang bernaung dibawah label My Music Records & Artist Management Cinta dan Uya berharap bisa lebih menghibur seluruh masyarakat Indonesia. “ya mudah-mudahan sih bukan Cinta sama papa (Uya) aja yang bisa nyanyiin atau hapal sama lagu Mimpi Terindah ini tapi semua orang juga bisa, anak-anak, bapa-bapa, ibu-ibu, nenek-nenek pokonya semuanya mudah-mudahan bisa.amiin.” Harap Cinta.

Artist : Cinta Uya feat. Uya Kuya
Judul Lagu : Mimpi Terindah (Accoustic Version)
Album : Single
Produksi : My Music Records

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.