ROCKET ROCKERS KEHILANGAN

Rocket Rockers melepas single ke 3 yang berjudul “Kehilangan”. Lagu ini diciptakan oleh Aska (vocal/guitar) dan cukup banyak menuai respon bagus di social media seperti facebook dan twitter sehingga lagu “Kehilangan” terpilih sebagai single ke 3.  
Lagu ini mengisahkan tentang sebuah perpisahan antara sepasang kekasih yang salah satunya harus pergi jauh meninggalkan sang kekasih. Namun pada lirik “simpan rasa takut akan kehilangan” dan “jangan tangisi, kepergian ku ini…” menekankan untuk tetap kuat dalam mengahadapi sebuah perpisahan. Sebuah lirik yang memotivasi kita untuk kuat dan tidak larut dalam kesedihan. Aransemen dari lagu kehilangan ini lebih bermain di wilayah middle. Nada melodi yang optimis dan permainan drum yang cukup variatif membuat lagu kehilangan memiliki nuansa tersendiri dan tetap punya groove yang kuat.
FYI, setelah menjalani serangkaian tour south east asia (Singapore dan Malaysia) pada akhir tahun 2011 kemarin, kini Rocket Rockers melanjutkan tournya ke Philippines selama seminggu bersama Peter Says Denim. Respon dari para penonton di south east asia terhadap materi lagu yang berbahasa Inggris dari album “Tons Of Friends” ini cukup baik dan menuai komunikasi yang baik dari scene disana. Semoga album Rocket Rockers “Tons Of Friends” dapat membuktikan kualitas musik Indonesia ke negara-negara lainnya.

3rd Single: “Kehilangan”
Artist: Rocket Rockers
Album: Tons Of Friends
Label: Seven Music


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.