KERISPATIH MELEPAS SINGLE KEDUA

Sukses lewat single “Tertatih” sekaligus memperkenalkan Fandi sebagai vokalis barunya, di penghujung tahun ini, Kerispatih kembali melepas single keduanya yang berjudul “Tetap Mengerti”. Single ini sendiri masih sepaket dalam album “Kerispatih and Friends”.
“Senang kita bisa terus berkarya, dan dapat kembali menjumpai para penggemar Kerispatih,” ujar Badai, keyboardist yang juga dikenal sebagai motor penggerak Kerispatih.

Sama halnya dengan karya-karya Badai lainnya, single pop ini masih tetap mengusung kisah asmara dengan konsep musik yang megah. Menurut Badai, sejak awal, dia dan rekan-rekannya di Kerispatih berharap dikenal sebagai band yang memadukan dua unsur tersebut.

“Artinya, hingga saat ini tidak ada perubahan yang spesifik dalam karya-karya Kerispatih,” tambah Badai.

Single ini diciptakan Badai bersamaan dengan “Tertatih”. Lewat olah vokal Fandi, “Tetap Mengerti” makin memantapkan karakter Kerispatih sebagai sebuah band. Hal ini tak dipungkiri Badai. Menurutnya, jika selama ini seolah terkesan Kerispatih hanya mengiringi Samy karena karakter suara penyanyi itu yang dominan, maka bersama Fandi, Kerispatih menemukan rohnya sebagai sebuah band yang utuh.

“Kerispatih sekarang benar-benar ngeband. Semua unsur dan personil yang membangun band ini pas, dan kita sama-sama menghidupkan karakter Kerispatih yang sebenarnya. Terusterang, warna vokal Fandi sama dengan Samy, tapi saat menyanyi, mereka berbeda,” ujar Badai.

Dengan diterimanya single “Tertatih” dan hadirnya “Tetap Mengerti” sebagai single kedua, cukup menjadi bukti eksistensi Kerispatih selama 7 tahun berkarier di industri musik Tanah Air.

“Saya berterimakasih untuk semua penggemar Kerispatih, terutama Mahapatih (fans Kerispatih) yang tetap setia dengan Kerispatih,” kata Fandi. *** PR 

Artis : Kerispatih
Single : “Tetap Mengerti”
Cipt. : Badai “Kerispatih”
Label : Big Indie NAGASWARA
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.