BOYS OF ROCK - KEPUTUSANKU

Setelah beberapa bulan melewati proses yang sangat panjang dalam mempersiapkan single ini, akhirnya Band asal Jakarta ini bisa merampungkan singlenya yang berjudul “Keputusanku.”  Boys of rock yang beranggotakan dua orang ini yaitu Bounty Ramadhan ( Drum) & Bamba ( Vocal) diproduseri oleh Thomas Ramdhan “GIGI”.

Kenapa  Keputusanku ??

“keputusanku dikemas secara teenagers music dan terilhami oleh cerita anak remaja yang sudah muak dikecewakan oleh seorang wanita yang  dulu mencintainya tapi setelah dijalani beberapa lama merasakan perbedaan yang berarti dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut dan berharap menjadi keputusan yg terbaik” ungkap lelaki imut berkacamata ini sekaligus sang pencipta lagu.

Sebagai seorang produser, Thomas Ramdhan mengkonsep boys of rock dengan formasi duo agar berbeda dengan formasi – formasi band yg ada di Indonesia, dengan di bawah naungan label Livink Entertainment.

Sebelumnya Bounty Ramdhan pernah eksis dibelantika music Indonesia sebagai salah satu personil “Solitaire addict” dan juga pernah memperkuat band “KOTAK” sebagai additional drummer. Sedangkan sang vocalist bamba pernah malang melintang di café – café di kota Bandung.

Mudah –Mudahan Boys of Rock bisa mewarnai dan meramaikan music Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.