ONCE BAKAL BUKA KONSER THE IRON MAIDENS

Once Mekel (foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)Once Mekel direncanakan bakal menjadi musisi pembuka dalam konser The Iron Maidens di Jakarta pada 5 April 2012 mendatang.

Hal ini tentu saja cukup mengejutkan mengingat aliran musik The Iron Maidens ini adalah trash metal. Blackrock Entertainment, promotor acara konser The Iron Maidens Indonesian Gathering Tour 2012, mengatakan jika dalam penampilannya nanti Once akan memberikan kejutan untuk para Troopers (sebutan penggemar Iron Maiden).


"Nanti ada pembukanya Once dan Oracle band dari Bandung. Kayak apa Once? Biar surprise aja. Pokoknya dia akan memberikan suguhan lagu yang manis buar para Troopers, bisa bayangin enggak tuh Once?," ujar Neki Reinarto, Direktur Blackrock Entertainment promotor The Iron Maidens konser dalam jumpa pers di Allegra, Epicentrum, Jakarta, Rabu (15/2/2012).

Terpilihnya Once untuk membuka band tribute yang terdiri dari Kirsten Rosenberg a.k.a Bruce Chickinson (vokal), Nita Strauss a.k.a Mega Murray (gitar), Courtney Cox a.k.a Adriana Smith  (guitar), Wanda Ortiz a.k.a Steph Harris (bass) dan Linda McDonald a.k.a Nikki McBurrain (drum) ini karena pihak The Iron Maidens menginginkan musisi pembuka yang berbeda genre dengan mereka.

"Pemilihannya sendiri karena mereka ingin band atau musisi yang membuka konser berbeda dengan mereka. Mereka minta yang genrenya beda, biar nanti pas liat mereka manggung kaget dengan musiknya," jelas Syam Talisman, perwakilan Indonesian Troopers.

Konser The Iron Maidens ini akan diselenggarakan didua kota yakni Jakarta pada 5 April 2012 di Rolling Stone Cafe dan Bali pada 7 April 2012 di Boshe VVIP Club. Untuk harga tiket akan berbeda disetiap kota yakni Jakarta Rp198ribu dan Bali Rp150ribu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.