SECOUND SINGLE : "LAID BACK".. Simple Soul Of Jemima

     Jemima, penyanyi wanita pendatang baru pengusung genre psychedelic soul yang pernah merilis single pertamanya 'Musik Sepi' di juni 2011 lalu, kini merilis single keduanya berjdudul "Laid Back" yang masih dari debut album self-titled nya.

     Dibandingkan single pertamanya yang lebih terkesan 'gelap', lagu 'Laid Back' terasa lebih manis dan fun! Sesuai dengan judul dan liriknya, Jemima ingin 'santai saja', menceritakan sedikit tentang kepribadiannya yang tegas dan tidak mau bertele-tele tapi juga tidak ingin terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan.

        Aransemennya dan liriknya pun dibuat sesederhana namun tegas tanpa adanya batasan yang tidak dimengerti oleh pendengar meskipun lagunya berbahasa Inggris. Lagu ini ternyata salah satu yang menjadi favorit pribadi Jemima di rilisan debutnya ini karena selain proses penulisannya yang paling singkat diantara lagu lainnya di album, juga karena suasana fun dan happy yang dibawa oleh 'Laid Back' mempengaruhi Jemima.

     Jadi, inilah 'simple soul music' yang ingin dikomunikasikan oleh Jemima kepada pendengar, agar soul music tidak dianggap sebagai musik 'susah' yang mempengaruhi kenikmatan dalam mendengarkannya.

     From one soul to another soul to ease the soul...enjoy the laid back sounds of Jemima....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.