SMA NEGERI 3 UNGGULAN KAYUAGUNG MERAIH PRESTASI INTERNASIONAL


Siswa SMA N 3  Unggulan Berhasil memperoleh prestasi di ajang THE 2012 ASIAN ENGLISH OLYMPICS di BINUS UNIVERSITY. Kali ini SMA N 3 Unggulan  Kayuagung berhasil menjadi First Runner Up Bahasa Inggris yang diselenggarakan di Binus UNIVERSITY, pada 13 Februari-17 Februari 2012 lalu. Kompetisi  tersebut di Ikuti 96 Institusi, 7 SMA, 89 Universitas. Antara lain dari India, China, Filipina, Thailand, Fakistan, Singapura, Malaysia, Brunai, Laos, Jepang Dan Indonesia.
Dalam kompetisi tersebut, SMA N 3 Ungulan Kayuagung Mengutus M.Ikhsan Apridho, Prasetyo Primandaru, Delonic Rined.R dan Guru Pembimbing Heriyadi M.Pd, Zuniar S.Pd dan Rofita Prahasanti S.Pd. Dalam kompetisi ini Universitas Uem dari China mendapatkan juara 1 (The Winner), SMAN 3 Unggulan juara 2 (First  runner Up) dan Universitas Petronas  Malaysia juara 3 (Second runner Up).
Kepala Sekolah SMA N 3 Kayuagung H.Abdul Gofar S.Spd mengatakan prestasi ini sangat menggembirakan bukan hanya bagi pihak sekolah tetapi juga bagi pemerintah OKI karena selain membawa nama baik sekolah juga membawa nama baik daerah.

Rofita Prahasanti S.Pd  salah satu guru pembina mengatakan sangat berterima kepada pihak sekolah juga pemerintah yang telah mendukung . Atas keberhasilan ini, baik siswa maupun guru pembimbing menyambut dengana suka cita. “Puji syukur tidak henti –hentinya atas keberhasilan ini. Prestasi ini merupakan hasil jerih payah perjuangan siswa dalam persiapan menghadapi kompetisi ini.” 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.