SUPER 7 - SAHABAT (BEST FRIEND FOREVER)

Akhir-akhir ini blantika musik Indonesia sedang diramaikan dengan trend kehadiran boysband-girlband yang tentu saja semakin membuat semarak industri musik Indonesia. Segitu ramainya, hampir tak terhitung lagi jumlah boysband-girlsband dengan tampilan dan karakter yang nyaris sama dengan kiblat juga sama dari musik Korea. Keci Music justru melihat hal ini menjadi peluang tersendiri, dengan membuat group sejenis boysband tapi dengan karakter yang sangat berbeda, yaitu kelompok group boysband untuk kalangan anak2 dan remaja awal. Itulah ide awal terbentuknya group andalan terbaru dari Keci Music ini, SUPER 7!

Group SUPER 7 ini terdiri dari 7 anak lucu2 nan berbakat yang terdiri dari Bagas, Jose, Bryant, Raza, Ajil, BD, Karel! Walau masih berumur masih sangat muda, dan masih bersekolah di tingkat dasar dan tingkat lanjut pertama, ketujuh anak ini sudah mampu menunjukkan bakat dan kualitasnya. Lewat lagu yang berjudul “Sahabat (Bestfriend Forever)” yang diciptakan secara khusus oleh Ujo Project Pop, Super 7 ingin menunjukkan mereka mampu dan siap untuk memberi warna menarik di dalam blantika musik Indonesia. Seperti kita tahu, Ujo Project Pop sudah banyak menelurkan hits-hits berkualitas dengan kekuatan lirik yang cukup istimewa, bersama group fenomenalnya Project Pop.

Lagu Sahabat (Besfriend Forever) diciptakan secara khusus agar bisa dikonsumsi oleh kalangan anak2 dan remaja awal. Lagu yang bercerita soal persahabatan tulus ala anak2 ini, juga mengandung pesan yang cukup positif untuk para pendengarnya. Aransemen musiknya pun sangat disesuaikan dengan kuping anak2 dan remaja awal, sehingga bisa cocok dan mudah diterima.
Seperti kita tahu, anak2 Indonesia akhir2 ini seperti kehilangan panutan dan idola dari industri musik. Oleh karena itu, lewat lagu Sahabat (Bestfriend Forever), Super 7 sangat siap menjadi idola baru yang positif untuk semua anak2 Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.