TWO REAL - BERSAMAMU

TWO REAL terdiri dari 2 personel dan mereka adalah DHIMAZ & ANTON. Mereka berdua sudah bersahabat sejak 6 tahun yang lalu, sempat beberapa kali membuat band, tetapi selalu mengalami kegagalan. Akan tetapi bukan berarti membuat mereka menyerah & putus asa. Setelah mereka sering berkumpul di rumah Yuke Sampurna (Bassist DEWA 19), untuk membantu NUMBERONE band (Band yang digawangi Yuke). Mereka bersatu lagi untuk mewujudkan mimpi mereka. Dengan bantuan dari Yuke dan dari teman-teman PINOCCHIO band mereka mendapatkan “ilmu” dalam bermusik , dan akhirnya mereka bersatu dengan formasi duo vokal bernama TWO REAL.

Musik adalah inspirasi

Meskipun mereka berbeda dalam genre musik, mereka yakin bahwa perbedaan dalam bermusik bisa menjadi sesuatu yang unik dalam bermusik, dengn musik, mereka bisa menyalurkan bakat mereka karena musik itu adalah inspirasi.

Aku ingin selalu bersamamu

Dengan single andalan "Bersamamu", mereka mencoba mempersembahkan sesuatu yang baru untuk blantika musik Indonesia, dibalut warna pop lagu BERSAMAMU di ciptakan oleh NUNU (X-WALI) yang memang diambil dari pengalaman pribadi, single BERSAMAMU menceritakan mengenai mengisahkan tentang seorang lelaki yang kehilangan gadis pujaannya. Terlihat bahwa lelaki itu sedang mengenang saat-saat mereka bersama, tapi inilah yang menjadi inspirasi terciptanya single BERSAMAMU.

Anton Saputra

Kelahiran 1987 di Desa Ranau, Kecamatan OKU Selatan, Sumatra Selatan. Merantau ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta Selatan. Saat ini bekerja sebagai staf administrasi Republik Cinta Management. Sempat tergabung dalam band bersama teman dekat, namun akhirnya kini sebagai personil Duo TWO REAL. Karena sering nya berkunjung rumah Yuke Sampurna (Bassist DEWA 19) untuk berbagi pengalaman dengan teman-teman disana untuk belajar perihal musik. Sehingga muncullah ide untuk membuat duo vokal TWO REAL bersama Dimas.

Dimas

Kelahiran tahun 1985 di Yogyakarta, sempat beberapa kali membuat group band namun selalu mengalami kegagalan. Setelah sibuk membantu group band NUMBERONE (band Yuke Sampurna) tiba-tiba gw mempunyai ide untuk membuat Group Duo Vocal yaitu TWO REAL, akhirnya gw menggadeng Anton sebagai rekan duetnya. Dengan cara inilah dia bisa mengeksspresikan diri dalam berkreasi di dunia seni musik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.