ARMADA SALING MENGHARGAI di "HARGAI AKU"

KAYUAGUNG RADIO - Sukses dengan merilis single yang hits dan mendapatkan aspirasi di pecinta musik Indonesia. Armada kembali dengan single terbaru “Hargai Aku”. Satu single yang cukup dinanti – nantikan setelah single pertama mereka “Mabuk Cinta” sukses menyapa pecinta musik Indonesia di bulan Agustus 2011 lalu. Sebagai group band yang pernah mengalami ‘naik turun’ nya perjalanan karir di dunia musik, Rizal (Vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (Bass), dan Andit (Drum) tidak larut dan tenggelam dalam kesuksesan yang tengah mereka raih. Armada ingin lagu – lagunya tak selalu bertemakan cinta, tapi sesuatu yang kita temui keseharian. Untuk itulah band yang sempat diganjar 12 platinum untuk aktivasi RBT diatas 12juta download untuk lagu – lagu mereka di album Hal Terbesar ini merilis single yang berjudul “Hargai Aku”.
Saling menghargai di “Hargai Aku
Single ke 2 dari Armada ini berbeda dengan single – single Armada yang telah muncul sebelumnya. Kalau sebelumnya Armada lebih bercerita mengenai kekutan cinta, cinta yang bertepuk sebelah tangan, sampai ketika kita dimabuk cinta. Kali ini Armada memberikan sesuatu yang beda. Di single “Hargai Aku” ini Armada ingin menyampaikan pesan bahwa jangan memandang segala sesuatunya dengan sebelah mata. Sering kali kita merasa merendahkan orang lain tanpa kita sadari atau bahkan kita sendiri di posisi yang direndahkan.

Dengan tempo lagu yang sederhana dan notasi lagu yang indah dibalut lirik yang sederhana membuat single ini makin terasa pesannya. “Hargai Aku” liriknya digarap oleh Mai (gitar) dan musiknya dibikin oleh Armada bakal masuk di album terbaru Armada yang berjudul “Satu Hati Sejuta Cinta”. Untuk video klipnya sendiri di besut oleh sutradara muda Alyandra.
Mari kita mulai saling menghargai di single Hargai Aku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.