DENGARKANLAH SINGLE TERBARU THE ADLY'S

Setelah menelurkan 2 single yakni “Aku Cintamu Cintanya” dan “Terjadilah”,  di tahun 2012 ini The Adly’s kembali memperkenalkan single ketiga mereka yang berjudul “Dengarkanlah”. Lagu ini sendiri masih diambil dari album kedua band itu yang bertajuk “Dengarkanlah Sahabatku”. Lewat lagu ini pula, The Adly’s memperkenalkan formasi terbaru mereka. Jika sebelumnya band ini diawaki oleh Adly Fairus (vokal), Thuse (bas), dan Harlan (drum). Sebelumnya, posisi drummer diisi oleh Arif.

“Lebih fresh, personil baru. Mudah-mudahan single ini bisa diterima. Dalam waktu dekat, kita berencana memperkenalkan album ‘Dengarkanlah Sahabatku’,” ujar Adly, motor penggerak The Adly’s.

Dibandingkan beberapa nomor mereka terdahulu, single ini terasa jauh lebih siap dan dewasa. Hal ini juga diakui oleh Adly’s. Menurutnya, dia dan rekan-rekannya selalu mencari formula baru dalam menyajikan musik The Adly’s. Lagu ini sengaja dikemas sesimple mungkin, namun kuat secara musiklaitas. Untuk itu, Aldy meyakini bahwa album ini berbeda dan memberi warna baru dalam perjalanan karier bermusik dia dan rekan-rekannya.

“Ada hal-hal baru yang kita coba di single ini. Paling kelihatan adalah eksplorasi pada vokal dengan nada-nada panjang,” terang Adly.

Single ini dibuka dengan perpaduan petikan gitar dan piano sehingga kekuatan vokal Adly menjadi instrument penting. “Dengarkanlah” bercerita soal janji setia seorang pria kepada kekasihnya. Cinta adalah kesetian. Meski berjauhan sekali pun, si lelaki tetap meyakinkan bahwa cinta takkan berpaling, dalam setiap mimpi pun hanya bayangan kekasihnya yang dipeluk.

The Adly’s adalah band yang dibentuk Adly Fairus dan rekan-rekannya. Sejak kecil, musik sudah menjadi bagian hidup Aldy. Meski lebih dulu dikenal sebagai bintang sinetron, Aldy tetap setia membangun dan menjalankan The Adly’s. Band ini dibentuk pada 8 Januari 2008 di Jakarta. Semula, band ini diberi nama SIKU. Bergabung dengan NAGASWARA, SIKU pun berganti nama menjadi The Adly’s (diambil dari nama Aldy Fairus yang menjadi komandan band ini).

Menarik dicatat, hampir semua personil band ini juga dikenal sebagai bintang sinetron.
Saat-saat penggarapan single ini pun, Adly terlibat dalam sejumlah kontrak sinetron. Namun demi komitmen dan penggemar mereka, Adly mengaku harus pandai-pandai berbagi waktu agar The Adly’s tetap hidup.

“Ini sudah menjadi komitmen saya dan teman-teman sejak awal. The Adly’s ada untuk selamanya. Amin,” tegas Adly.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.