EMBUN TABINA - KECIL KECIL CABE RAWIT

KAYUAGUNG RADIO - Gadis cilik kelahiran 2 Mei 2004 ini awalnya cuma sering perform dari panggung ke panggung, baik di Mall, sekolah, ataupun tempat-tempat pariwisata di Jakarta. Cewek mungil yang kini berusia 7 tahun dan masih duduk di bangku SD kls II (SDN Cisalak 03 – Depok) ini mempunyai nama lengkap JIKA EMBUN TABINA.

Dalam satu bulan tak jarang dia menerima undangan perform di berbagai acara musik yang kadang justru yang banyak tampil adalah band-band yang umurnya jauh dibanding dengannya. Namun kemampuan olah vocalnya patut diperhitungkan, karena di usianya yang belia, Embun mampu membawakan lagu-lagu hits seperti : Everybody Knew (Citra Idol), Harmony Cinta (Gita Gutawa), Pernah Muda (BCL), dll.

Bulan September 2011 lalu, Embun baru saja menyelesaikan rekaman dua buah lagu. Yang pertama berjudul EMBUN PAGI. Sebuah lagu dengan lirik sederhana dan sangat mudah diingat oleh anak-anak. Dikemas dengan arransemen yang juga sangat menarik untuk didengar semua kalangan usia. Membuat lagu ini punya kualitas yang sangat baik dan layak untuk dinikmati. Lagu ini bercerita tentang keceriaan diri Embun sendiri yang digambarkan seperti butir embun di pagi hari.

Sedangkan lagu yang kedua adalah SELAMAT TIDUR MAMA. Lagu yang berwarna balada inipun terkonsep dengan rapi. Baik lirik dan nuansa musik didalamnya mampu membuat siapapun yang mendengarnya larut dalam keheningan. Lagu ini berkisah tentang seorang anak yang setiap malam menemani ibunya hingga tidur. Menjaganya dan menghadiahkan setiap pagi yang indah untuk sang ibu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.