FORMASI BARU MAHADEWI

KAYUAGUNG RADIO - Setelah hengkangnya Tata dari Mahadewi, Ahmad Dhani dan Puri langsung mencari pengganti Tata. Kini Mahadewi telah memiliki anggota baru bernama Gwen Prisila.

Bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani menceritakan proses terpilihnya wanita kelahiran Malang 17 Juni 1990 sebagai personel baru Mahadewi.

"Melalui BM (Broadcast Messenger) saya menyebar itu. Lalu Gwen langsung berangkat dari Malang dan hari itu juga langsung di tes. Saat melihat kemampuan Gwen, hari itu juga Mbak Puri suka. Jadi dengan sah Gwen menggantikan Tata," tuturnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dhani mengatakan, audisi yang dibuat untuk mencari pengganti Tata hanya berlangsung selama dua hari. Gwen datang di hari kedua dan jamnya telah lewat. Begitu Gwen masuk ikut audisi, Dhani yakin potensi dan bakat menyanyi yang dimiliki Gwen cocok untuk dijadikan pengganti Tata.

Gwen sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Mahadewi dan RCM. Ketika audisi berlangsung, ia sempat grogi bernyanyi di depan idolanya.

"Menang syukur Alhamdulillah. Padahal saya nge-fans sama Mahadewi, senang sekali. Waktu audisi memang grogi luar biasa. Baru datang nggak ada apa-apa. Aku bawain lagu 'Satu-satunya Cinta' dan 'Kangen'. Terus disuruh take vokal," ungkap Gwen.

Meskipun Gwen baru saja dinobatkan sebagai member baru RCM, Dhani menyatakan Mahadewi sudah banyak menerima tawaran untuk bernyanyi di luar kota. Dan mulai hari ini, merupakan debut Mahadewi dengan personel baru di salah satu acara musik televisi swasta.

"Mulai Jumat, Mahadewi formasi yang baru sudah manggung di Palembang dan Medan," ujarnya.

Dhani pun mengatakan, saat tampil, Mahadewi akan membawakan single terbarunya 'Mengapa Oh Mengapa'.

sumber : (umi) VIVAnews

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.