TQLA MAKIN SENSUAL DI ALBUM BARU

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan single Jangan Bilang-Bilang dan Tak Mau Dimadu, grup vokal TQLA kini bersiap mengeluarkan album terbaru. Namun, untuk membedakan dengan penampilannya terdahulu, gadis-gadis TQLA memilih tampil lebih sensual.

“Itu memang sesuai dengan motto kami yakni funny, sexy, dan naughty. Itu pula yang coba dihadirkan dalam penampilan dan juga lirik-lirik lagunya TQLA,” ujar Ipal, sang gitaris saat ditemui di kantor Nagaswara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (21/3).

Tiga wanita seksi memang didaulat untuk menjadi vokalisnya. Mereka adalah Detta, Ika dan Julia Ariefianti yang pada setiap penampilannya selalu enerjik, up beat dan sangat sensual.

“Memang kita berpenampilan seperti itu, tapi tetap ada batasan-batasannya. Kita pun kini banyak menerima panggilan di beberapa kota di luar Jawa. Kalau di Jakarta, kita memang lebih sering tampil di dunia hiburan malam,” ujar Miranda sang manajer.

Sebanyak 9 lagu sudah dipersiapkan oleh TQLA untuk segera diluncurkan. Semua lagu dan aransemennya diciptakan oleh Ipal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.