"ADINDA" BAND SKA MELAYU YANG "BUKAN MAIN-MAIN" DALAM BERMUSIK

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari iseng merekam lagu ciptaannya di sebuah studio musik di Jakarta, Abu (vokal) malah mendapat kesempatan untuk terjun beneran ke dunia musik Indonesia. Yap! Lagu Bukan Main-Main karya Abu menarik perhatian Papi Hendrik (manajer-red) yang kemudian membentuk Adinda Band dan menggabungkan Abu dengan Coki (bass), Jo (gitar), Leo (drum) dan Inu (keyboard).

Nama Adinda Band sendiri dipilih bukan karena memiliki arti khusus, tapi lebih karena nama itu sangat menarik perhatian. “Hal itu terbukti benar, loh. Setiap kami tampil, hampir semua orang bertanya kenapa namanya Adinda, padahal personelnya laki-laki semua, hehe…. Cuma pada akhirnya, nama Adinda entah mengapa juga jadi sesuai dengan karakter musik dan lirik yang kami bawakan, yaitu lembut dan disukai perempuan,” jelas Abu yang asli Flores, NTT ini.

Meski baru setahun terbentuk, Adinda Band mengaku optimis bisa menembus pasar musik Indonesia. Apalagi, mereka juga membawakan jenis musik yang lagi nge-trend banget, yaitu melayu, tetapi tetap fresh karena diberi sentuhan ska. Yes! Ska melayu adalah genre musik yang mantap diusung oleh Adinda Band.

Lagu Bukan Main-Main dipilih sebagai single perdana Adinda Band bukan tanpa alasan. Setelah di-review kepada beberapa orang, lagu ini memang terbukti sangat ear-catching. Soalnya, baru sekali mendengar saja, orang-orang sudah bisa ikut bernyanyi. Musiknya pun sangat ringan, sehingga siapapun bisa menikmati tanpa harus berpikir keras. Bukan Main-Main sendiri bercerita tentang seorang pria yang mencoba menunjukkan kesungguhan dan kesetiannya pada wanita yang dicintainya.

Saat ini, selain pastinya sibuk melakukan promo single Bukan Main-Main, Adinda Band juga sedang sibuk menyiapkan album perdana mereka. Ada beberapa lagu dengan lirik dan musik unik yang akan dimasukkan Adinda Band ke dalam album tersebut dengan tidak meninggalkan ciri khas mereka, yaitu polos dan apa adanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.