ARI LASSO SIAPKAN KONSER MINI

KAYUAGUNG RADIO - Musisi Ari Lasso akan menggelar konser mini di Jakarta dan Bali tak lama lagi. Meski bukan konser besar dalam gedung megah, mantan vokalis Dewa 19 itu mempersiapkan banyak hal spesial.

Konser di Jakarta akan digelar di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan pada 25 April 2012. Sementara di Bali pada 27 April 2012. Masing-masing tempat ditargetkan mencapai kapasitas sekitar 1500 orang penonton dengan harga tiket Rp 200 ribu dan Rp 150 ribu. Konser tersebut digarap Erline Boer.

Bukan konser yang murah untuk kelas kafe tentunya. Bagaimana tidak, karena Ari mengajak banyak musisi spesial di konsernya tersebut.

"Konser ini lagunya banyak sekitar 20 lagu. Orangnya juga banyak, nanti akan didampingi Fadly, Marcel, Citra dan lain-lain. Yang pasti mau menyanyikan lagu-lagu Ari Lasso. Harus memberikan nilai pada lagu-lagu saya dan karakternya beda-beda," ujar Ari ditemui di kawasan Bintaro, Selasa (17/4/2012) malam.

Menurut Ari, konsep konser tersebut langka baginya. Ini pertama kalinya Ari membuat sebuah konser yang spesial seperti itu. Kenapa Ari tak melibatkan kawan-kawannya di Dewa 19?
"Dewa nggak bisa jadwalnya belum ketemu," jelas Ari.


sumber : hot.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.