ASYIK AJA BERSAMA "SADIE"

KAYUAGUNG RADIO - SADIE, dengan nama panjang Sadie Ladya Gozaly,  Penyanyi solo wanita ini hadir di tengah-tengah belantika musik Indonesia dengan menawarkan sesuatu yang berbeda dan unik. 

Di usia 21 tahun dengan memiliki  wajah  yang cantik dan kemampuan vokal yang luar biasa, SADIE siap bersaing di Industri musik Indonesia.

SADIE memiliki prestasi di musik, diantaranya, di usia 10 tahun SADIE berhasil menyabet Juara I menyanyi se Priangan Timur, bahkan pernah menjuarai salah satu kontes penyanyi berjudul “Pesta Bintang” di salah satu stasiun TV swasta terkemuka di tanah air. Tidak hanya di tanah air,

SADIE juga berprestasi di tingkat Internasional yaitu pada tahun 2008 bersama Purwacaraka Musik, dirinya berhasil menyabet Juara I dalam Festival Music School yang diadakan di Sanremo, ITALIA. 

Prestasi SADIE ternyata tidak hanya di dunia musik, SADIE juga memiliki kemampuan dance/menari, semasa di bangku sekolah menengah, bersama dengan grup dancenya, sering tampil dan menjuarai berbagai kompetisi dance. 

Berbekal dengan pengalaman dan prestasi-prestasi tersebut, akhirnya SADIE me-release single perdananya berjudul ‘Asyik Aja’.

Single SADIE  yang bertajuk ‘Asyik Aja’ ini merupakan karya dari musisi ternama di Indonesia yaitu Dewiq dan Pay. Single ini bercerita tentang kisah cinta remaja yang cuek dan energic, bahkan pada saat putus cintapun mereka asyik-asyik aja. Single ini dipilih lantaran lagunya dapat mudah dicerna oleh pendengar musik, dengan alunan musik Pop single ‘Asyik Aja’ akan memanjakan telinga pendengar musik tanah air.

SADIE merasa senang bisa bekerjasama dengan musisi sekelas Dewiq dan Pay. Seperti diketahui bahwa Dewiq dan Pay dikenal sebagai pencipta lagu handal dengan lagu-lagu hitsnya, mereka mampu melejitkan penyanyi seperti Agnes Monica, Ari Lasso, Once, Bunga Citra Lestari, Kotak, dan banyak lainnya.

Tampilan SADIE yang cantik, muda, dan energic, diharapkan dapat menarik remaja usia 15-25 tahun dimana mereka merupakan penggemar sosok penyanyi muda yang memiliki lagu romantis dan dinamis sesuai dengan kehidupan mereka.

Juga diharapkan, SADIE mampu menjadi Idola baru bagi kawula muda Indonesia. 

SADIE mengakui bahwa dirinya menyukai alunan musik Pop karena musik Pop enak dinikmati dan banyak diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Inspirasi SADIE untuk menjadi penyanyi adalah Whitney Houston.

Dengan kehadiran SADIE di belantika musik, diharapkan dapat memberikan warna baru dengan kualitas yang tak kalah dengan penyanyi lainnya. 

SADIE juga berharap agar single perdananya ini dapat diterima dan disukai oleh pendengar musik Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.