MASYARAKAT DAN KADER DEMOKRAT MURA, MUBA,& BANYUSIN DUKUNG ISHAK MEKKI UNTUK SUMSEL 1

KAYUAGUNG RADIO - Kebulatan tekad dari berbagai lapisan masyarakat dan kader Demokrat tersebut disampaikan ketika Ketua DPD Partai Demokrat H Ishak Mekki melakukan rangkaian kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Muba, Kabupaten Mura , dan Banyu Asin. H. Ishak Mekki yang dikenal sebagai figure yang santun, merakyat, dan berpengalaman di bidang birokrasi diyakini banyak pihak mampu menjadikan pembangunan Sumsel lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Usai melantik kepengurusan DPC Kota Lubuk Linggau dan DPC Kabupaten Mura, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan dari berbagai lapisan masyarakat bersama kader Demokrat kepada dirinya untuk maju dalam pilkada Sumsel 2013. Menurut H.Ishak Mekki, sesuai slogannya yaitu ‘Ikhlas untuk Sumsel’, yang memiliki arti bahwa keikutsertaan dirinya dalam pilkada Sumsel tahun 2013, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat yang lebih luas. Tidak saja untuk masyarakat OKI tapi juga untuk masyarakat Sumsel. H Ishak Mekki yang dikenal sebagai pemimpin yang berjiwa sosial yang tinggi ini juga mengatakan, berbagai bantuan yang diberikannya kepada berbagai kalangan masyarakat di Sumsel semata-mata merupakan wujud kepedulian social atas berbagai kesulitan yang dialami rakyat.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki berharap seluruh kader Demokrat dapat terus aktif, bersemangat, dan bersatupadu dalam melaksanakan berbagai program pro rakyat. H Ishak Mekki yakin jika seluruh kader Demokrat tetap terus konsisten membantu rakyat, tentunya Demokrat akan tetap terus berada di hati rakyat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuk Linggau H Yetti Oktarina Prana maupun ketua DPC Partai Demokrat Mura H Abu Herri, sama-sama menyatakan siap menggerakkan mesin partai Demokrat di kota Lubuk linggau dan kabupaten Mura untuk membantu dan memperhatikan rakyat.

Sementara itu, pada keesokan paginya ribuan masyarakat Kota Lubuk Linggau mengikuti acara ‘Jalan sehat Demokrat bersama masyarakat’. Masyarakat Kota Lubuk Linggau sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga ini. Selain dihibur artis-artis KDI dan grup Band Wonder Boys asal kota Lubuk Linggau, masyarakat juga mendapatkan berbagai doorprize antara lain 2 unit sepeda motor dan peralatan rumah tangga.

Sebelum ke Kota lubuk Linggau,dalam rangkaian road show-nya di Sumsel, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki juga mengadakan silaturahmi di kota Sekayu. Pada kesempatan ini, hadir tokoh masyarakat dan kader Demokrat dari 236 desa atau 14 kecamatan yang ada di kabupaten Muba. Usai membuka musyawarah Pengurus Anak Cabang –PAC Partai Demokrat se-kabupaten Muba, sejumlah tokoh masyarakat Muba dan kader Demokrat yang ada melakukan kebulatan tekad untuk memenangkan dan mendukung H Ishak Mekki menjadi Sumsel 1 pada tahun 2013.

Sikap masyarakat yang mendukung pencalonan H Ishak Mekki yang dikenal sebagai Bupati OKI yang berhasil membuat program pendidikan dan sekolah gratis yang berkualitas sejak tahun 2004, jauh sebelum program tersebut digulirkan sebagai program Nasional ini, juga disampaikan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Sanga Desa Muba. Dalam silaturahmi ini H Ishak Mekki memberikan bantuan masing-masing sebesar 2 juta rupiah bagi 12 masjid dan bantuan sebesar 2,5 juta rupiah bagi TK/TPA Alhidayah.

Sebagai sosok yang dikenal agamis dan semasa kecilnya hidup sederhana, H Ishak Mekki memandang perlunya pendidikan agama yang berkualitas. Kepeduliannya terhadap pembangunan SDM yang memiliki iman dan taqwa telah diwujudkannya di OKI, bahkan ia memiliki pondok pesantren yang digratiskan bagi masyarakat OKI. Sementara, menyikapi kondisi yang sulit dihadapi masyarakat dengan harga sembako yang merangkak naik, H Ishak Mekki merencanakan program angkotan gratis bagi pelajar dan mahasiswa di Kayu Agung-OKI. Direncanakan akan juga melakukan program pasar murah di seluruh kabupaten OKI untuk membantu kesulitan masyarakat. Perjalanan roadshow, Ketua DPD Partai Demokrat beserta jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel, berakhir di kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyu Asin. Bertempat di kediaman ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin H Rahman Hasan, Ketua Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta kader-kader Partai Demokrat Banyu Asin. Selain menyatakan kebulatan tekad mendukung H Ishak Mekki sebagai Sumsel 1. 
 
Media Center Setda OKI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.