SAYANG GA SAYANG - MANDA CELLO

KAYUAGUNG RADIO - Manda Cello kelahiran Bandung 1992/12/16, adalah gadis remaja di musik Indonesia, berdarah sunda Penyanyi, Penulis & Presenter juga Model.

Awal Karir di dunia Entertainment menjadi Model di tahun 2008 Finalis Miss Celebrity Sctv, di tahun 2009 Model Pond’s, dan di tahun 2009 juga berakting di Sinetron Cinta 2 Hati, Sinetron Mawar Melati SCTV,  Sinetron Cinta Fitri Season 5 SCTV, FTV Pacar Tanpa Tanda Cinta, & FTV Jangan Salahkan Aku Bila Aku Mencintaimu, dan di tahun 2011 di percaya menjadi model Iklan Softlens Exoticon, juga Presenter Co Host Termehek – Mehek Trans TV.

Setelah berapa periode  berjuang di industri musik, Manda Cello menandatangani kontrak Kerjasama dengan Sani Music pada Pertengahan tahun 2011.  Dan di akhir tahun 2011 kembali Manda Cello masuk dapur rekamanan, yang rencananya singlenya akan di rilis ke Radio bulan Maret 2012

“Sayang Ga Sayang” bergenre Pop, Tampaknya tema lagu yang menjadikan lagu ini terpilih menjadi single hits Manda Cello,  “Sayang Ga Sayang” menjadi realita di masyarakat.

Meskipun lagu “Sayang Ga Sayang” menyenangkan dari segi lirik dan nada, ini hal baru dan tantangan bagi saya. Aku menyanyikan lagu dengan gaya centil dan nge-beat dalam lagu-lagu pop masa kini. Aku membayangkan ini adalah Jalan ku agar lebih berkualitas untuk lagu Sayang Ga Sayang masuk ke nomor 1 di tangga lagu Radio – Radio. Ujar Manda Cello

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.