SINGLE PERNAH DENGANMU DARI KRISDAYANTI

KAYUAGUNG RADIO - Krisdayanti adalah salah satu solois wanita terbesar yang pernah lahir di industri musik Indonesia. Sudah terjun ke dunia musik profesional sejak pertengahan dekade 90-an. Sudah banyak hits yang dilahirkan oleh penyanyi yang sudah cukup layak dinobatkan sebagai “DIVA” ini dengan segala pembuktiannya selama ini. Beebrapa tahun terakhir, Krisdayanti memang cukup redup karirnya diblantika musik lokal. Pada tahun 2012 ini, Bebi Romeo dengan album konsep kompilasi terbarunya “Bebi Romeo-Hits!” ini menggandeng Krisdayanti untuk terlibat.

Tak pelak lagi, dengan nama besar yang dimiliki, kehadiran kembali Krisdayanti di dunia musik senantiasa ditunggu ribuan penggemarnya. Lewat proses terbilang cepat, Bebi Romeo sudah menyiapkan sebuah lagu baru secara khusus untuk krisdayanti. Lagu baru ini berjudul  “Pernah Denganmu”. Karakter asli Krisdayanti dengan semua kualitas yang dimilikinya benar – benar maksimal keluar di single teranyar ini. Arransemen lagu ini langsung ditangani arranger bertangan dingin Andi Rianto.

Mengingat situasi dan selera pendengar musikpun turut mengalami perubahan, maka lagu terbaru ini tetap mempertimbangkan rasa keinginan, sehingga lagu ini tetap mudah diterima oleh telinga awam pendengar musik Indonesia.

So, mari mengucapkan selamat datang kembali Diva musik Indonesia Krisdayanti dengan single terbarunya “Pernah Denganmu”.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.