SONJA: SUDAH RILIS ALBUM 2010, PROMOSI 2012

KAYUAGUNG RADIO - Sonja Agustina baru mempromosikan album mininya, Instingku, tahun ini. Padahal, album pertamanya itu sudah dirilisnya pada 2010 dan single pertamanya, yang berjudul sama, telah dikenalkannya dalam tahun yang sama.
Dalam album tersebut ada lima lagu ciptaannya, yaitu "Instingku" (yang terinspirasi oleh peristiwa gempa Yogyakarta pada 2006), "Melayang", "Senyuman Pagi", "Bermimpikah", dan "Sweet Chocolate". Diterangkan oleh sang penyanyi, lagu-lagu itu bermusik pop kontemporer dan berlirik yang mencerminkan perasaan perempuan. "Lagu-lagu yang coba saya tawarkan juga menjadi semacam refleksi dari perjalanan hidup saya," tambah perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 31 Agustus 1980, ini.
Untuk "Senyuman Pagi", Sonja menggandeng rapper JFlow. "Saya ingin ada karakter yang menarik dalam setiap lagu. Tapi, benang merahnya tidak lepas dari jalur saya, pop kontemporer," tutur Sonja yang bisa bermain gitar dan piano ini.
Dua aranjer musik dilibatkannya, yaitu Popo Fauzan dan Wawan TMG. Artis musik Ahmad Dhani juga ambil bagian untuk mengawasi produksi album tersebut.
Sonja mengungkapkan, sebenarnya ia sudah sempat mengenalkan single pertama album itu, "Instingku", pada Oktober 2010. Namun, karena kesibukannya, album tersebut baru bisa dikenalkan ke publik. "Sekarang adalah saat yang paling tepat," ujar Sonja, yang menikah dengan pengusaha Robert Angkasa pada akhir Agustus 2010.
Lewat lagu-lagunya, Sonja ingin memberi inspirasi bagi para penggemarnya. "Saya berharap karya-karya saya dalam album ini bisa diterima publik dan bisa menjadi inspirasi untuk berani bermimpi, melalui potensi yang ada pada diri kita," ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.