SUPER GIRLIES RANCANG DAN PRODUKSI SENDIRI BOOTS SAMPAI KOSTUMNYA

KAYUAGUNG RADIO - Penampilan menjadi modal penting girlband asal Bandung, Super Girlies. Karena itu, Sarah, Mega, Laras, Kinan, Opie, Utie dan Restu memilih berkreasi dengan merancang dan memproduksi sendiri boots sampai kostumnya.
"Saya bikin sendiri, apapun kami bikin sendiri. Baju, jaket, sepatu," ungkap  Opie mewakili rekan Super Girlies-nya dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2012).
Super Girlies merasa beruntung bisa berkreasi sendiri untuk boots dan kostum yang mereka kenakan. Pasalnya, mereka didukung oleh seorang rekan yang terbiasa memproduksi sepatu dan kostum.
"Sebenarnya tempat produksinya bukan punya saya, tapi punya teman yang akhirnya dia ikut membantu," ujar Opie.
Untuk merancang modelnya, Super Girlies terbiasa berembuk yang kemudian hasilnya diserahkan kepada Opie.
"Modelnya kami voting. Untuk apa-apanya, seperti ukuran sepatu sudah ada di Opie. Opie yang akan mengerjakan sisanya sama temannya itu," jelas Sarah. "Untuk cetakan kaki dan ukurannya sudah ada di saya semuanya, jadi lebih gampang," timpal Opie.
Dengan rancangannya itu, Super Girlies ingin dikenal berkarakter Harajuku.
"Karakter kami dibilang tabrak-tabrakan model Harajuku. Kalau ada yang ke Jepang atau ke Korea ya terserah. Kami tetap tabrak tabrakan, sudah ciri khas Super Girlies sih," jelas Kinan.
Namun, Super Girlies selanjutnya akan tetap bereksplorasi dalam penampilannya, seperti yang sudah pernah dilakukan di single perdana, Aw Aw Aw. "Di single perdana kami pakai sepatu teplek, yang pertama lebih childish, dan sekarang lebih ekstrim lagi," papar Sarah.

sumber : entertainment.kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.