BONDAN PRAKOSO MERAMBAH DISKO

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses membawakan lagu ”Keroncong Protol”, musisi Bondan Prakoso (27) kini merambah genre disko. Musik jenis itu masuk dalam lagu terbarunya, ”Tak Terkalahkan”, yang dinyanyikan bareng Fade 2 Black.
Membuat lagu disko merupakan hal yang baru bagi Bondan. Dia mengaku terinspirasi dari sejumlah musisi dunia yang kini kembali membawakan lagu disko, seperti Rihanna, Kanye West, dan Usher.
Lagu itu akan menjadi salah satu hit dalam album keempatnya, Respect and Unity For All. Bondan belum dapat memastikan waktu peluncuran album terbarunya itu. ”Merilis album kini semakin sulit,” ujarnya.
Mantan penyanyi cilik yang melambung lewat lagu ”Si Lumba-lumba” itu memiliki kiat khusus agar penggemar dapat segera menikmati album terbarunya. Ia memberikan fasilitas pra-order kepada para ”Respector”, penggemar setia Bondan dan Fade 2 Black. CD dengan kemasan dan harga khusus itu telah terjual lebih dari 1.000 keping.
”Kita harus kreatif. Tak hanya saat membuat lagu, tetapi juga ketika memasarkannya agar tetap eksis,” tambah vokalis yang dikenal jago bermain bass ini.
sumber : kompas.com
Diberdayakan oleh Blogger.