“BUKAN KAMU” single perdana AnR

KAYUAGUNG RADIO - Jalan hidup ini terkadang unik tak bisa ditebak. Adi (guitarist) dan Rizky (vocalist) adalah temans ekolah semasa Sekolah Menengah Pertama (SMP), bahkan sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) pun mereka bersekolah di sekolah yang sama. Selama itu mereka bermusik dengan grupnya masing2 yang cukup dikenal disekolahnya. Setelah bertahun tahun meniti karir bermusik dalam kehidupannya masing2, Adi yang sampai saat ini masih menjabat sebagai drummer dalam band DRIVE, dan Rizky yang sebelumnya adalah vokalis The VIDEO baru bertemu kembali di bulan Maret 2012, lalu meraka sepakat membentuk duo yang mereka berinama AnR  yang di ambil dari insial nama mereka Adi dan Rizky.

“BUKAN KAMU” adalah single perdana AnR yang diciptakan oleh Adi.Lagu ini menceritakan betapa berharganya peran seorang wanita dalam kehidupan seorang lelaki. Dan juga mengingatkan bahw sehebat apapun seoranglaki – laki pastilah ada seorang wanita hebat dibelakangnya .Disisi lain terkadang sang wanita pun mungkin tak sadar ketika melihat sang pangerannya berjaya, bahwa dialah yang memampukan sang pengerannya untuk mencapai kejayaan dengan senjata terhebatnya “cinta”.

Semua Proses rekaman lagu ini dikerjakan murni oleh Adi dan Rizky dari mulai recording, editing, mixing hingga mastering dikerjakan sendiri oleh Adi. Karena Adi memang memiliki latar belakang sebagai  Sound Engineer sebelum bergabung di  DRIVE.

Dengan dirilisnya “BUKAN KAMU” AnR berharap dapat menyuguhkan warna musik baru di Industrimusik Indonesia dan mendapat respon positif dari pencinta musik Indonesia agar single ini dapat menjadi langkah pembuka untuk AnR merilis single – single berikutnya.

Salam Musik Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.