NETRAL TEGASKAN TAK AKAN BUBAR

KAYUAGUNG RADIO - Band rock alternatif Netral kini sedang gencar mempromosikan album baru berjudul Unity, yang baru mereka luncurkan. Bersama album tersebut Netral juga mengganti logo lama menjadi logo yang menggambarkan kesatuan dari para personelnya.
"Album sebelumnya, Netral logonya kancut. Itu sudah melekat. Logo baru ini merepresentasikan kami bertiga. Segitiga, Eno; bulat, Bagus; kotak Coki. Kalau disatukan menjadikan album netral," tutur Bagus Dhanar Dhana (vokal dan bas) ketika diwawancara di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Senin (30/4/2012) malam.
Album itu sekaligus mematahkan pendapat yang mengatakan bahwa Netral sudah bubar. Dalam album tersebut, Christopher Bollemeyer alis Coki (gitar) mencipta lagu "I Beat For You". Lagu itu ditujukan untuk para Netralizer (penggemar Netral) agar merela yakin bahwa band dengan hit "Garuda di Dadaku" ini tak bubar.
Bagi Bagus, Eno Gitara Ryanto (drum), dan Coki, Netral sudah seperti rumah. Tak dipungkiri, masing-masing anggota memang memiliki proyek sampingan. Namun, mereka selalu kembali ke Netral, rumah mereka. "Netral enggak akan pernah bubar karena dari awal kami punya visi dan misi yang sama, kami semua saling menguatkan," ujar Bagus.
Unity, yang diproduksi oleh Seven Star Entertainment, menyuguhkan sejumlah tema lirik lagu, termasuk cinta lingkungan dan hubungan dengan Tuhan.
Diberdayakan oleh Blogger.