NIA PARAMITHA DAN FITRI SELALU ADA JAWABAN

KAYUAGUNG RADIO - Artis penyanyi Nia Paramitha menerima tawaran untuk nyanyi bareng dengan penyanyi Fitri Widjayanti. Dirinya pun mengaku tak mendapatkan masalah atau hambatan dari grup vokal Fatima Voice, tempat di mana dirinya bernaung dalam sebuah grup vokal.
"Kerjasama kayak gini sudah sering saya lakukan, sama teman-teman makanya nggak masalah. Sama Fatima Voice tetap eksis, begitupun juga dengan kerjaan solo karir. 
Mengenai sosok Fitri yang juga seorang desainer baju baju artis muslimah ini, Nia mengaku kalau yang bersangkutan merupakan penyanyi yang gampang sekali diajak kerjasama.
"Pas ketemu saja kita sudah klop, saat aku belum nyanyi sama dia, sudah mikir banyak sekali ide-idenya. Makanya nggak bisa didiamkan, dan aku bilang sama dia, kita harus jadi profesional. Dia sangat bertalenta juga," ujar istri Gusti Randa itu.
Nia Paramitha dan Fitri memang akan bernyanyi bareng dalam single berjudul Selalu Ada Jawaban. Single ini rencananya akan dikeluarkan menjelang Ramadhan mendatang.  "Mudah-mudahan sebelum puasa sudah keluar.
Sumber : Kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.