PENGALAMAN CINTAKU “MAHARANI”


KAYUAGUNG RADIO - Setelah Sukses dengan single pertama Cinta Keduamu dan Single Kedua Kala Cinta Menggoda sejak 2011, kini penyanyi cantik Maharani kembali merilis single ke tiga yang berjudul “Pengalaman CIntaku” diciptakan oleh Alam Urbach.
Tapi ini bukan dipilih tanpa alasan. Pertama frasa kata ini memang sangat menarik. Menjadi benang merah dari lagu-lagu yang dibawakan Maharani. Selain itu, ini cerita tentang Pengalaman cinta dalam menjalin sebuah hubungan, memang sebuah cerita yang kita rasakan tak hanya sekali. Dalam perjalanan single ke tiganya, Maharani merasakan lagi perasaan itu.
Baru-baru ini Maharani merampungkan dua video clipnya yang berlokasi di Hong Kong. “Konsep dari video clip Pengalaman Cintaku dan Kamu adalah seputar fashion, fun, colourful serta dinamis, dan Hong Kong menjadi lokasi yang sesuai dengan tema dari video clip tersebut, karena Hong kong merupakan salah satu pusat mode, hiruk pikuk kota, keramaian dan juga kedinamisannya menjadi sesuatu yang menonjol  untuk diabadikan dalam video klip Maharani.
Setelah menumpahkan lagi perasaan cinta, dengan kesungguhan hati, Maharani sekarang juga ingin penikmat musik di Indonesia juga merasakan hal yang sama. Baik dalam kehidupan cinta personal mereka maupun kecintaan mereka terhadap musik Indonesia. Mari, kita sama sama merasakannya.
Diberdayakan oleh Blogger.