SoulMatch Luncurkan Single kedua "Hey Kamu".

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan single perdana "Lagi Bohong", SoulMatch yang dikenal dengan Girlband asal kota kembang Bandung, kembali meluncurkan single kedua dengan lagunya yang berjudul "Hey Kamu".

Lagu "Hey Kamu" ini bercerita tentang seorang perempuan yang sedang menghadapi seorang laki-laki Playboy yang sedang mendekatinya. Namun perempuan ini menegaskan kepada laki - laki tersebut, bahwa dia perempuan yang tidak bisa dirayu, digombalin, dan dia meminta laki - laki tersebut untuktidak mendekatinya lagi.

Lagi ini dilantunkan secara sempurna dengan penjiwaan yang tepat oleh anak-anak dari SoulMatch. Lagu dengan syair "Hey Kamu" yang menyentuh secara emosional mampu membawa pendengar hanyut dan turut menyelami perasaan yang sama seperti lagu yang dinyanyikan oleh SoulMatch.

Single perdana "Lagi Bohong" yang kini masih bertengger di beberapa radio kota besar maupun kota kecil (di sepuluh) besar tangga lagu musik Indonesia. Dengan harapan single kedua ini dapat lebih bertengger dari jajaran musik Indonesia. Lagu "Hey Kamu" yang diciptakan oleh Icom Marvells merupakan salah satu lagu SoulMatch yang berada di album "Lagi Bohong". Album perdana Soulmatch yang penggarapannya didukung oleh para musisi ternama seperti Marvells Band, Dian Nebula ( song writer ), Ipang (musisi dan artis Rona Indonesia), Rully Dygta, dan masih banyak lagi musisi lokal di Bandung dan Jakarta yang ikut serta dalam proses pembuatan album ini.

Semoga single kedua "Hey Kamu" semakin mengukuhkan eksistensi Soulmatch sebagai salah satu Girlband terbaik di Indonesia dan dapat diterima dengan baik oleh pendengar musik di tanah air kita.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.