Album 'Say Hi to HiVi'

KAYUAGUNG RADIO - HiVi terbentuk pada 30 Januari 2009 dengan personel Ilham Aditama (vokal), Ezra Mandira (gitar dan vokal), Febrian Nindyo (gitar dan vokal), dan Dea Azkadiputri (vokal). Mereka adalah teman sejak kecil yang sama-sama main musik, meskipun dengan band yang berbeda.

Nama HiVi sendiri diambil dari kata Hi Victory yang artinya menyapa kemenangan. "Kita pengen ngajak orang-orang stay positive. Arti victory sendiri bukan berarti kita lebih baik dari orang lain, tapi membuat kita semangat untuk lebih baik lagi," ucap Dea diplomatis.

Rata-rata usia para personel HiVi baru 20 tahun. Tapi, jangan remehkan musikalitas mereka. Simak saja single pertama 'Indahnya Dirimu' yang bernuansa fun dan kental dengan musik digital 'anak muda banget'.

"Single 'Indahnya Dirimu' ngegambarin musiknya HiVi banget. Fun, fresh, muda, digitally, dan itu demo pertama kali kita," ucap Ilham mengungkapkan alasan di balik pemilihan lagu tersebut sebagai single pertama di album mereka.

Album 'Say Hi to HiVi' berisi delapan lagu dan satu intro. Tak hanya lagu cinta-cintaan, tapi HiVi juga membahas soal persahabatan dan lingkungan sekitar.

Album tersebut diproduseri oleh Nino 'RAN' yang kebetulan juga teman mereka sejak kecil. "Dan karena kita nyanyi semua, kita juga pakai vocal director," ucap Febri, gitaris dan vokalis yang banyak menulis lagu di album tersebut.

Sumber : hot.detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.