Amanda Gonzales Telurkan Album Bertema Sepakbola

KAYUAGUNG RADIO - Amanda Gonzales, putri pesepakbola Christian Gonzales tampil semakin dewasa dan percaya diri. Ia kini tengah sibuk dengan kegiatan barunya sebagai penyanyi. Dibantu ibu tirinya, Eva Gonzales, Amanda gencar mempromosikan album perdananya yang bertema sepakbola. 
Amanda Gozales mengaku tidak memanfaatkan nama besar ayahnya Christian Gonzales, yang dikenal sebagai pesepak bola handal. Kalau sekarang, Amanda terjun ke dunia tarik suara, karena sejak kecil memang sudah punya bakat. Hanya, waktu itu, Amanda masih mengutamakan pendidikannya.
Menurut Amanda, sekarang dirinya masih belajar di bangku SMA. Namun, saat ini dia mula bisa membagi waktu, mana untuk belajar dan mana untuk tampil di panggung. Bahkan, nama Amanda pun mulai jadi pembicaraan setelah tampil di acara musik
"Sebenarnya aku sudah sering menyanyi. Ada beberapa undangan di beberapa tempat. Namun, aku tidak terlalu banyak ambil job menyanyi. Kalau jadwal sekolah lagi libur, ya aku baru bisa menyanyi," tutur perempuan kelahiran Jakarta 10 Agustus 1994 ini.
Untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya, Amanda belum lama ini merilis single berjudul "La Copa del Mundo". Lagu tersebut kental dengan dunia ayahnya Amanda yang pesepak bola. "Lagunya memang bertemakan sepak bola. Aku coba single dulu. Kalau dapat sambutan baik, baru disusul dengan rencana pembuatan album," ujarnya.
 
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.