"Goyangan Itik" Zazkia Dipermasahkan "De Mocca"

KAYUAGUNG RADIO - Penyanyi dangdut Zaskia yang dikenal dengan goyangan itiknya ternyata dipermasalahkan grup duo dangdut De Mocca yang memiliki goyang bebek.

Grup duo dangdut beranggotakan Dena Khamala dan Aura Dewi yang pernah ditemui Okezone, beberapa waktu lalu, menyesalkan goyangannya diklaim Zaskia.

"Saya merasa keberatan banget jika goyang bebek itu ada yang mengklaim. Tapi yang jelas saya sangat kecewa sekali. Goyang bebek sudah lama saya bawain, dan semua artis yang lain juga tahu kok goyang bebek milik saya," kata Dena, saat itu.

Saat ditanya terkait komplain De Mocca yang tidak terima gaya goyangannya dipakai Zaskia, dia menampik jika gaya goyangannya sama.

“Aku enggak pernah pakai goyangan orang kok. Goyangan aku sama dia kan beda. Goyangan dia sampai nungging banget, kalau aku gini doang,” jelas Zaskia sambil memperagakan goyangan itik miliknya saat berkunjung ke redaksi Okezone untuk keperluan promo debut single “Satu Jam”.

Zaskia mengungkapkan, dirinya cukup santai menanggapi amarah personel De Mocca karena merasa yakin dirinya tidak mengambil gaya goyangan milik orang lain.

“Santai saja, karena aku memang tidak mencuri goyangan orang,” ungkapnya.
Dia sempat mengulas kembali awal goyangan itik dipakai.

”Goyangan aku ini sudah dipakai sejak  di grup duo Sinden Imut, tapi nama goyangannya baru dinamakan belum lama,” tandasnya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.