Polres OKI Menghimbau Agar Masyarakat Patuh Lalu Lintas

KAYUAGUNG RADIO - Untuk langkah langkah preventif dan upaya penegakan disiplan berlalulintas satlantas Polres OKI terus Rutin menggelar Razia kendaran baik roda dua maupun roda empat dalam upaya menciptakan Kab OKI menjadi tertib Dan aman sehingga OKI menjadi daearah yang tertib berlalulintas.

Kasat Lantas polres OKI .AKP I Ketut Suryana SH.SIK di dampingi Kanit Dikyasa Ipda Amelia Mengatakan Untuk saat ini memang para pengendara lalulintas terutama pengendara roda dua masih banyak yang belum mematuhi peraturan lalulintas ,sehingga masih banyak pelanggaran yang terjadi .padahal saat ini untuk menciptakan Oki tertib berlalulintas Polres OKI telah melakukan sosialisasi dan imbauwan kepada masyarakat.

I Ketut menambahakan dengan di adakannya razia dan sosialisasi ini kesadaran dalam berkendara dan memahami peraturan lalulintas karna dengan adanya kesadaran tertib berlalulintas dapat mengurangi angka kecelakanan di jalan raya .tertib berlalulintas jangan hanya ada anggota polisi saja tertib berlalulintas seharusnya timbul dari sipengguna kendaraan sendiri.

Sementara dalam rangka menyambut HUT bayangkara Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) OKI Akan menggelar razia yang disebut Operasi Patuh Musi.Razia yang digelar setiap hari ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menaati aturan lalu lintas.

Kasat Lantas polres OKI .AKP I Ketut Suryana SH.SIK mengatakan Masih banyak masyarakat yang melanggar lalu lintas.Maka Untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas dalam rangka HUT bayangkara Yang tepat pada 1 Juli Polres oki akan menggelar Operasi Patuh Musi,”

Oprasi akan di gelar di lokasi dan waktu yang berbeda agar tidak mudah di baca oleh sipengendara. razia patuh ini di gelar Selain bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh dalam berlalu lintas, dalam razia ini apa bila ada pelanggaran sekecil apapun akan di lakukan tindaka.

Oprasi ini akan melibatkan seluruh anggota lantas baik dari polda sumsel sendiri maupun dari Polres Ogan Komering Ilir dengan waktu yang tidak di tentukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.