Sakura Band, Berawal Dari Indie

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari pertemuan dalam sebuah band INDI beranggotakan 6 orang dan mendapat kesempatan untuk bergabung dalam  sebuah album kompilasi dengan mengusung single berjudul Pacar7, melalui single tersebutlah kami  ikut menyemarakan Clasmild sensasi hits tour 2008 di 5 kota di jawa (Majalengka, cimahi,jatinangor,Garut & Subang ) & berlanjut ke Jakarta, Bogor & Tanggerang dalam acara SCTV keliling.

Memasuki 2008 akhir, di karenakan  satu dan lain hal, kami yg tersisa (Rulie, Ronny, Raffly & Rizky)  melebur  kembali kali dalam formasi tetap dalam satu band yg kita namakan  R’ b4ND, pada tanggal 17 Agustus 2008.

Alhamdulillah, memasuki awal 2009 kami mendapat kesempatan untuk bergabung dalam sebuah label  bernama limaduabelas music,  dengan tetap mengusung tema Pop Melayu, pada akhirnya kami mantap berjalan di bawah bendera nama baru SAKURA, dengan single pertama kami berjudul  “ I Love You & Sensi “.

Setelah  1 tahun menjalani promo…di 2009 – 2010 melaui single “ I L ove You & Sensi    kini kami kembali dengan single terbaru kami berjudul “ TERTIPU “ dalam Album pertama kami, di mana I Love you & Sensi pun ikut masuk di dalamnya, serta single-single terbaru kami lainnya. 
Pada akhirnya besar harapan kami untuk dapat berpartisipasi dalam belantika musik tanah air, dan berharap karya kami dapat di terima & disukai oleh seluruh pencinta musik Indonesia.

Terima kasih untuk semua yg telah bekerja keras untuk kembali menghantarkan kami untuk melanjutkan perjuangan ini, semoga tahun ini adalah tahun kami , aamien.
Salam kami Rullie Akbar, Ronny Lamando, Raffly Lamando & Imam Rizky_ SAKURA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.