Single Terbaru Setia Band "Asmara"

KAYUAGUNG RADIO - SETIA kembali mengoyak hati kita dengan alunan nada serta lirik yang pilu di single kedua mereka: lagu ‘Asmara’ yang terdapat di album SATU HATI. Diciptakan oleh Moh. Charly Van Houtten, lagu ini mengingatkan kita pada ‘Saat Terakhir’ (yang juga diciptakan oleh Charly), ‘Asmara’ membawa kisah patah hati tentang cinta yang sudah hilang diantara dua kekasih. 

Walaupun sudah memberikan semuanya untuk orang yang dicintai namun ternyata semuanya bisa lenyap begitu saja tanpa bekas, hanya luka. Sedangkan Pepeng mengakui bahwa lagu ini mengambil sepenggal pengalam pribadi mereka, dan ternyata baginya lagu ini bukan hanya menceritakan tentang seorang kekasih. “bisa saja tentang teman dekat kita, yang kita sayangi namun malah melakukan hal yang menyakiti hati kita. Saya yakin semua orang pernah mengalami kisah seperti lagu Asmara”, jelasnya. 

Sebenarnya, lagu ini tidak diciptakan khusus untuk dimasukkan dalam album SETIA. Charly menciptakan lagu ini pada masa ia dan Pepeng mengalami masa perpecahan dengan band mereka sebelumnya.

’Asmara’ sudah terkenal sejak akhir tahun 2011, dan yang menyedihkan adalah maraknya pembajakan atas lagu ini. “Ini lagu sudah beberapa kali Aku dan Pepeng bawakan saat manggung, bahkan sebelum kami resmi memakai nama SETIA Band. Dan, bajakan lagu ‘Asmara’ sudah marak dimana-mana”, tutur Charly. 

Album SATU HATI didistribusikan secara exclusive melalui INDOMARET, terhitung sejak pertengahan April 2012. Dengan jaringan lebih dari 6.300 gerai sampai ke pelosok tanah air akan memudahkan penggemar SETIA  yang juga konsumen INDOMARET mendapatkan CD Album SATU HATI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.