Album Jendela Hati & Perubahan, Pembuktian Eksistensi " Eren "

KAYUAGUNG RADIO - Pembuktian eksistensi melalui 2 album sebelumnya, yaitu album Jendela Hati (2007) dan Perubahan (2009), membuat Eren tetap bertahan di industri musik Indonesia dengan warna pop melayu.

Dalam album yang berjudul Salam Rindu, Eren menghadirkan 8 hits dan menjadikan single Pergi Tanpa Alasan menjadi single pertamanya, yang dirilis akhir 2011 lalu. Dan kini sebagai apresiasi kepada respon masyarakat yang menerima hangat lagu lagunya, Eren menghadirkan kembali single hits ke duanya dari album Salam Rindu yang berjudul Tak Bisa Tanpamu.

Bercerita tentang ungkapan hati sepasang kekasih yang tidak bisa jauh dari pasangannya, Eren menggandeng Jay “Organik” menyanyikan lagu ciptaan Ato “Angkasa” ini. Nuansa kental pop melayu dibalut lirik lagu yang romantis, berhasil membuat nyaman telinga pecinta musik tanah air yang mendengarkannya.

Eren berharap single Tak Bisa Tanpamu yang dirilis Warner Music Indonesia ini akan kembali mendulang sukses dan memperkuat eksistensinya di kancah musik Indonesia. 


Artist    : EREN
Album     : Salam Rindu
Prod.     : Warner Music Indonesia

Track List
1.    Pergi tanpa alasan (1st single)
2.    Tanpa cinta
3.    Tak bisa tanpamu (2nd single)
4.    Cukup sudah
5.    Salam Rindu
6.    Sendiri lagi
7.    Terluka
8.    Senandung malam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.