Comebacknya Krisyanto Ke Jamrud, Membawa Berkah

KAYUAGUNG RADIO - Setelah empat tahun hengkang, Krisyanto akhirnya kembali bergabung bersama Jamrud. Kembalinya Krisyanto pun membuat Jamrud bertaring lagi dan banyak rezeki.

"Sejak krisyanto come back, Jamrud ada rezekinya lagi. Ini dalam rangka closing tour rally. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh Edane dan band rock Surabaya. Nanti juga akan ada Power Metal sebagai penutup konser," ujar Log Zhelebour saat jumpa pers di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2012) kemarin.

Band yang terkenal dengan liriknya yang menggelitik dan nakal akan menyelesaikan rangkaian konsernya sebelum bulan Ramadan tiba. Konser yang bertajuk Win Mild Rock Rally - Jamrud akan berlangsung di Surabaya 15 Juli 2012 di Kenjeran Park dan sebelum ditutup di Surabaya, Krisyanto cs akan menggelar konsernya di Stadion Sriwedari, Solo 11 Juli 2012.

Log pun lebih memilih untuk menggelar konser Jamrud di daerah lain ketimbang di Jakarta. Kenapa?

"Saya lebih suka menghibur orang daerah. Orang Jakarta ini orangnya sombong-sombong. Kalau artis lokal pada nggak mau nonton kecuali gratis," tambah pria yang mengenakan kaos dan celana pendek itu.

Setelah sukses menggelar konsernya di Yogyakarta Jamrud akan berencana merilis single religi dua minggu sebelum hari raya Idul Fitri.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.