The Flash Feat Doni ex Seventeen Rilis 'Sang Penyelamat'

KAYUAGUNG RADIO - Band The Flash asal Jogjakarta mencoba merilis single religi yang berjudul Sang Penyelamat. Dengan menggaet mantan vokalis band Seventeen, Doni, band yang digawangi oleh Yustin (vocal), Bonang (keyboard), Agung (bass), Putut Hellion (drum), Ichon (guitar), Tommy (guitar) tetap memasukkan unsur pop rock di single religinya tersebut.

"Kita coba duet bareng Doni. Kita kenal udah lama, soalnya kita sama-sama dari Jogja," terang Yustin beberapa waktu lalu di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (15/7) kemarin.

Ditanya tentang genre yang mereka bawakan, Yustin menjelaskan bahwa mereka memainkan genre pop shock rock. Untungnya, genre yang cukup unik itu ternyata diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Genre kita pop pop shock rock, dan kita kemarin sempat tampil di acara rock reborn, Alhamdulillah antusias masyarakat terhadap music rock masih tinggi ya," terangnya lagi.

Doni lantas menjelaskan harapannya agar single tersebut dapat diterima dan tersampaikan pesan-pesan moral yang mereka kirim. 

"Single religi Sang Penyelamat ini mengandung makna tentang ketauhidan. Tentang kecintaan kepada Allah SWT dan RosulNya. Juga tentang kepasrahan seorang hamba kepada Rabbnya, tempat yang tepat berkeluh kesah yang kemudian mengimani bahwa hanya Allah SWT Sang Penyelamat. Hanya kepada Allah SWT berserah segala urusan hidup," kata Doni. 

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.