Armando Mahler Puji Kepemimpinan Ishak Mekki

KAYUAGUNG RADIO - Kemajuan yang diraih Kabupaten OKI dalam membangun ekonominya,lingkungan hidupnya, serta pendidikan, yang melahirkan banyak penghargaan, mendapat pujian para tokoh Sumatera Selatan maupun nasional. Tidak heran, mereka pun mendukung Ishak Mekki guna memimpin Sumatera Selatan.

Salah satu pujian itu darang dari mantan Direktur Utama PT. Freeport Armando Mahler. Ishak Mekki dinilai tak diragukan pimpin Sumatera Selatan.

Pujian dari lelaki kelahiran Kayuagung, ini disampaikannya, saat dia menghadiri Pagelaran Seni Budaya Kabupaten di TMII Jakarta pada Sabtu (30/6/2012).

“Citra positif Kabupaten OKI di negeri ini kian baik melalui prestasi dan penghargaan yang diterima,” kata Armando yang ditirukan Asisten II Pemkab OKI Edward Candra kepada pers di Kayuagung, Selasa (03/07/2012).

Sejak dipimpin Ishak Mekki, jelas Armando, masyarakat asal OKI yang berada di luar atau perantauan, tidak pernah mendegar suara sumbang tentang kabupaten OKI.

“Ini berkat kepemimpinan Pak Ishak. Selaku warga OKI tentunya kita tidak meragukan lagi kemampuan Pak Ishak untuk memimpin Sumatera Selatan," ujar Armando.

Contoh kemajuan di Kabupaten OKI, yakni tingkat kemiskinan menurun tajam, yang mana ini dibuktikan meningkatnya pendapatan masyarakat sehingga tidak ada pengemis di Kayuagung, kemudian Kayuagung menjadi satu-satunya kota di Indonesia menjadi jaringan kota hijau dunia, menjadi kota pertama di Sumatera yang membangun jalan tol, Kayuagung mendapatkan penghargaan Adipura sebagai kota kecil ketiga terbersih di Indonesia, serta menghidupkan kembali wilayah pesisir timur Sumatera Selatan dengan sejumlah pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.