Mannequin " Ngomongin Mata Lelaki "

KAYUAGUNG RADIO - Pertemanan Mannequin berawal dari kesamaan pekerjaan mereka yang berada dalam 1 payung LV C&C Model. Kesamaan hobby bermusiklah yang semakin mengerucutkan niat mereka membentuk sebuah girlband yang diharapkan semakin meramaikan dunia musik tanah air. 

Keyla, Dearly, Nathalie, Gina & Dayna sepakat memilih Mannequin sebagai bendera mereka, yang artinya adalah patung-patung yang dipakai untuk memeragakan baju-baju, tentunya bentuk tubuh Mannequin ini selalu sempurna & baju apapun jatuhnya bagus di tubuh mereka. Namun tidak hanya bagus dalam penampilan tetapi juga bersuara bagus, jadi sempurna untuk dipandang & didengar.

Berbekal lagu lama Mata Lelaki, ciptaan Yessy Robot, yang sukses mengibarkan Nicky Astria di tahun 1986, Mannequin berharap mengulang kesuksesan pendahulunya.  Dengan arrangement yang lebih fresh, hasil olahan tangan dingin DJ Sumantri, Mata Lelaki terdengar lebih energik & easy listening. 

Penggarapan video klip yang dipercayakan pada sutradara Christ Sinjal, dilakukan di beberapa lokasi di Jakarta, diantaranya Alegro f-KTV & The Luv's Bar & Dine.  Dengan model Steve Idol, Mannequin menyelesaikan shooting video klip hingga pukul 2 dini hari. Wow !!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.