Musik Yang Meneduhkan Dari " Taman Langit "

KAYUAGUNG RADIO - Taman Langit adalah sebuah band yang terbentuk pada 14 Oktober 2011 di Jakarta. Awalnya, Taman Langit dibentuk khusus untuk meramaikan event #TributeToPeterpan pada 22 Oktober 2011 yang lalu. 

Karena tercipta chemistry yang menyatu satu sama lain, akhirnya diputuskan bahwa karir Taman Langit akan dilanjutkan; bukan hanya meramaikan satu acara saja, melainkan akan meramaikan acara lainnya bahkan blantika musik Indonesia. 

Awalnya, nama Taman Langit diambil dari sebuah judul lagu milik Peterpan; hingga pada akhirnya disimpulkan bahwa Taman Langit berarti sebuah taman maha luas yang menggambarkan keteduhan dan kenyamanan bagi setiap orang yang mengunjunginya. Itu menumbuhkan harapan bahwa musik 

Taman Langit juga kelak bisa meneduhkan dan bisa menyebar luas ke semua telinga penikmat musik dimana saja. 

Taman Langit terdiri dari gabungan 4 orang yang memiliki band masing-masing di luar sana. Mereka adalah Intan Kurnia Sari (vokalis), Raya Billy Cahyo (gitaris, sequencer), Muhammad Fadli (bassis), dan Faqih Zailani (drummer). Dengan sebab keempat personilnya sudah mempunyai (katakanlah) band utama, maka TAMAN LANGIT menjadi band yang fleksibel tanpa mengganggu kegiatan band utama masing-masing personilnya. 

Tak lebih dari sebulan sejak dibentuk, Taman Langit sudah menelurkan 3 single, yakni #TerjebakDalamGelap, #Menjauh, dan #Terang. Soal genre, Taman Langit memutuskan untuk memainkan musik pop, tentu saja Peterpan yang menjadi influence, juga dengan dibalut unsur musik dari band-band Britania Raya seperti The Cranberries, Coldplay, Keane, Roxette, The Cranberries, dan Snow Patrol. Musik yang easy listening dan mudah dicerna menjadi salah satu modal yang dimiliki Taman Langit untuk meraih perhatian dari banyak khalayak; karena dengan kesederhanaan, kami ciptakan nada-nada yang (mungkin) akan kau suka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.