Novy Ayla Masih Nyaman "Sendiri"

KAYUAGUNG RADIO - Mendapat tawaran duet dari pelantun lagu religi Opick tak membuat penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Novy Ayla lantas langsung menerima 'lamaran' itu. Novy mengaku lebih menikmati solo kariernya saat ini.

Meski penyanyi religi Opick selalu berusaha melamarnya untuk mengajaknya berduet, tapi Novy tetap memilih untuk 'sendiri'."Sebelumnya juga udah hampir jadi kerjasama sama Kang Opick dan udah take record. Itu bahkan yang nawarin manajemen Opick sendiri dalam bentuk trio," jelas Novy saat ditemui di Rabbani Rawamangun, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

"Sampai dekat Ramadan ini juga masih ngobrol-ngobrol untuk kerjasama kayak duet tapi akunya masih nyaman sendiri, udah asik solo karier," lanjutnya.

Novy memang kini sedang sibuk mempromosikan singel 'Cintai Aku Karena Allah' (CAKA) yang menjadi andalan dari album solo terbarunya. Wanita berjilbab itu pun makin menunjukan eksistensi diri sebagai solois.

"Kebetulan album ini indie tapi lagu karena lagu 'Caka' banyak yang suka dan di daerah di luar Jakarta banyak yang suka. jadi alhamdulillah makin nyaman solo," tuturnya.

Selain itu, Novy juga ingin perlahan melepaskan imej yang selama ini melekat di dirinya sebagai jebolan ajang kontes dangdut. Kenapa? "Imej dangdut masih tetap ada di aku cuma aku memang ingin pelan-pelan ngelepas imej KDI-nya. Karena aku lebih sekarang lebih ke melayu," tandasnya.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.