Cara Memanfaatkan Mainan Bekas

KAYUAGUNG RADIO - Gudang Anda penuh dengan maianan action figure "peninggalan" anak? Sebelum Anda memutuskan untuk membuangnya, ada baiknya Anda menyimak ide-ide berikut tentang cara memanfaatkan mainan karakter komik tersebut.

Gantungan Topi
Satu ide yang paling simpel adalah memanfaatkan action figure sebagai gantungan topi. Caranya mudah, tempelkan saja mainan itu di dinding dengan perekat. Gantungan topi unik pun sudah siap digunakan.
Dudukan Lampu Meja
Buat lampu meja Anda terlihat unik dengan maianan action figure. Pilih beberapa maianan sesuai tema gaya yang ingin Anda tampilkan. Atur posisi dengan seksama, lampu tempelkan semuanya.
Penahan Buku
Anda juga bisa memanfaatkan mainan action figure sebagai penahan buku. Untuk penampilan tematik pada lemari komik, pilih karakter action figure yang sama dengan karekter pada komik tersebut. Lemari buku Anda oun terlihat unik dan tidak kaku.
Pin Kelapak Jas
Ide ini cocok untuk mainan action figure yang tingginya tidak lebih dari 2 cm. Tempelkan saja action figure tersebut pada pin. Berpenampilan dengan jas tidak terlihat kaku lagi.
Dekorasi Kue Ulang Tahun
Buat penampilan kue ulang tahun anak Anak lebih meriah lagi dengan dekorasi mainan action figure. Anda tinggal pilih action figure mana yang sesuai dengan  tema kue.  Cuci bersih mainan, sebelum digunakan sebagai penghias kue.
Sumber :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.