"Dan Berakhirlah" Othello Band

KAYUAGUNG RADIO - Othello, berdiri pada tanggal 31 maret 2003. Berawal dari teman satu universitas yang memiliki hobby yang sama yaitu bermusik. seiring berjalannya waktu, Othello pun mengalami  pergantian personil sehingga menemukan formasi  yang telah kami tetapkan.  Kami yang terdiri dari Anang (vokal), Aryo (guitar1, backing vocal), Hendra (guitar2), Jhack (bass) dan Aldi (drum), mencoba menawarkan musik yang mungkin tidak tergolong baru lagi dibelantika musik Indonesia, tapi kami mencoba memberikan nuansa  yang sedikit berbeda, yang kami tuangkan dari pengaruh dan refrensi bermusik dari masing-masing personil.

Dengan segala kemampuan  yang kami punya, Othello pun mengusung genre yang mungkin bisa dikatakan pop kreatif.Pada tahun 2009 othello tergabung dalam album “ini kompilasi”, yang didistribusikan oleh alfa record. Single pada album kompilasi tersebut adalah “Cepatlah Kembali”,dan kami juga memiliki single kedua yang berjudul “Dan Berakhirlah…”. Hingga saat ini kami tetap terus berkarya, untuk menyiapkan sebuah album yang didalamnya terdapat dua single diatas tersebut. 

Kami berharap musik yang kami tawarkan dapat diterima masyarakat luas, semua golongan dan usia. Terima kasih, dan salam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.