Kevin Aprillio Ingin Buka Sekolah Musik

KAYUAGUNG RADIO - Kibordis Vierra, Kevin Aprillio memiliki ambisi besar selain menjadi musisi yang sukses. Ia berencana membuka sekolah musik dan berharap bisa melahirkan dan mengarahkan musisi berbakat untuk masuk industri.

"Lagi konsep sih, insya Allah dua atau tiga bulan lagi jadi. Sekolah musik ini temanya pelajarin anak untuk main pop," ujarnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/8/2012).

Untuk membangun sekolah bernama Aprilio Music School itu, Kevin juga berkonsultasi dengan ayahnya sang seorang komposer, Addie MS. "Tempatnya udah ada, lagi buat kurikulum juga sama papa sih. Tapi modalnya aku," jelas cowok berusia 22 tahun itu.

Kevin berambisi untuk membuat sekolah musik yang tersebar di seluruh Indonesia. Sekolah musik tersebut merupakan satu dari beberapa rencana Kevin untuk membantu membangun industri musik Indonesia.

"Kalau label aku udah bikin kan, alhamdulillah. Aku juga pengen sesuatu yang orang Indonesia bisa nikmatin dari segi entertainment-nya dan edukasinya, jadi itu goal utama aku," harapnya

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.