Natasha Chairani Luncurkan Single Terbaru

KAYUAGUNG RADIO - Mantan penyanyi cilik Natasha Chairani kali ini kembali ke dunia tarik suara. Setelah lama vakum, dara kelahiran Jakarta 6 Januari 1992 itu kini kembali dengan single ternyarnya.

Namun, berbeda dengan kebanyakan musisi lainnya yang meluncurkan single di tengah-tengah hiruk pikuk dunia hiburan, Sasa begitu ia akrab disapa justru memilih meluncurkan single tersebut bersama anak-anak di Yayasan Al-Anshor.

"Hari ini memperkenalkan single perdana aku sekaligus buka bersama dengan anak-anak yayasan. Rasanya bahagia sekali," ujarnya saat ditemui di Yayasan Al-Anshor, Jatiwaringin, Bekasi Selatan, Jumat (3/8/2012).

Single yang berjudul 'RidhoMu LangkahMu' itu dikatakan dara yang terkenal namanya lewat lagu 'Bunda' tersebut sebenarnya sudah sejak tahun 2009.

"Karena dulu aku sekolah jadi nggak mau terganggu dulu. Kalau sekarang kan momentnya pas di bulan Ramadan," jelasnya seraya tersenyum.

Dengan meluncurkan singlenya kali ini, pemain film 'Tendangan Dari Langit' itu berharap dapat mengobati kerinduan para penggemarnya di Tanah Air.

Sumber : hot.detik.com 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.