Warga Sumsel Hadiri Majelis Dzikir SBY Nurussalam

KAYUAGUNG RADIO - Meskipun banyak tekanan terhadap pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono, tapi sosok mantan Pangdam II Sriwijaya itu tetap diterima baik oleh masyarakat Sumatera Selatan. Ini terlihat ketika sekitar 5.000 jemaah Majelis Dzikir SBY Nurussalam memadati Aula Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa, Jalan Tasik, Palembang, Jumat (03/08/2012).
Ribuan jemaah itu hadir untuk mengukuhkan Ishak Mekki sebagai Ketua Majelis Dzikir SBY Nurussalam Sumatera Selatan, serta melakukan dzikir bersama.
Mereka yang hadir hampir semua ulama, tokoh masyarakat di Palembang, termasuk Ketua Yayasan Masjid Agung K.H. Kemas Ansyori Madani. Selain pengukuhan sang ketuanya, kegiatan ini juga menyantuni ribuan
anak yatim-piatu di Palembang yang dilakukan Ketua Forum Rebana Sumsel Tartilah Ishak, serta doa dan zikir bersama. “Majelis ini sebagai sarana perjuangan rohani bagi bangsa Indonesia, yang mana saat ini kita mendapatkan banyak cobaan. Dzikir bukan hanya membuat diri kita menjadi tenang karena dekat dengan Allah, juga mendapatkan berkah dari Allah dari setiap langkah kita yang diniatkan dengan ikhlas,” kata Ishak Mekki, saat memberikan sambutan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.