Agar Liburan Menjadi Berkualitas (Asik)

KAYUAGUNG RADIO - Waktu liburan sudah tiba tapi Anda kerap merasa tegang? Mungkin karena ada beberapa hal yang masih “menghantui” pikiran Anda. Simak beberapa hal yang dapat dilakukan agar liburan jadi berkualitas!

1. Selesaikan Pekerjaan.
Saat sedang menikmati liburan, tiba-tiba Anda mendapat telepon dari kantor. Oh no! Hal ini pasti mengganggu pikiran Anda. Jadi lebih baik seminggu sebelum berlibur selesaikan dan rapikan tugas Anda. Sehingga ketika waktu berlibur datang, Anda pun pasti tidak akan terganggu oleh urusan kantor. Pekerjaan rapi, pikiran pun tenang. Agree?

2. Lengkapi Dokumen.
Paris, Thailand, atau Australia? Hmmm....what a great holiday destination. Pastikan sebelum bepergian ke luar negeri, dokumen seperti paspor dan visa sudah dilengkapi dari jauh hari. Jangan sampai ketika waktu keberangkatan sudah dekat, ternyata masa berlaku paspor Anda sudah habis. Selain stres, panik berlebihan juga akan berpengaruh terhadap mood Anda.

3. Jaga Kesehatan.
Liburan menyenangkan tiba, tapi sayang harus batal karena Anda terserang flu. Selain rugi uang, tentu Anda akan sangat kesal jika sampai harus batal liburan kan? Pastikan Anda terus menjaga kesehatan sebelum dan selama bepergian agar liburan terasa menyenangkan.


Source:  Cosmopolitan, edisi Juni 2012, halaman 194
Diberdayakan oleh Blogger.